Header Ads

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.x8VhhWwr.dpuf
Breaking News
recent

Pria Ini Tidak Mandi Selama 12 Tahun

David Whitlock

"Saya tidak mandi selama lebih dari 12 tahun," demikian pengakuan David Whitlock, seorang insinyur kimia dan salah satu pendiri AOBiome, sebuah perusahaan kosmetik Amerika.

"Tidak ada yang melakukan uji klinis pada orang-orang yang mandi setiap hari. Jadi apa dasar asumsi bahwa itu adalah kebiasaan yang sehat?" Katanya kepada CBS News di Boston.

Whitlock membantu mendirikan AOBiome pada tahun 2013, dan motto perusahaannya adalah "memelihara bakteri baik pada kulit".

AOBiome ingin kita memaksimalkan bakteri amonia pengoksidasi kulit (AOB) yang paling sering ditemukan dalam kotoran dan air yang tidak diobati.

Pada bulan Juli, perusahaan meluncurkan serangkaian produk yang disebut Mother Dirt, antara lain spray, pembersih dan shampo yang membersihkan tubuh tanpa menghilangkan bakteri baik.

Spray, yang tidak memiliki bau dan terasa seperti air, mengandung bakteri hidup dan dirancang untuk disemprotkan langsung ke kulit dua kali sehari. Shampo dan pembersih tidak mengandung bakteri, tetapi tidak akan membunuh bakteri baik di tubuh.
Powered by Blogger.