Header Ads

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.x8VhhWwr.dpuf
Breaking News
recent

Penilaian Seragam Para Atlet Pada Upacara Pembukaan Olimpiade 2016! Indonesia Masuk Terbaik Loh!


AnehUnik.id- Ada hal yang menarik pada acara pembukaan pembukaan Olimpiade Rio 2016 yang merupakan acara yang paling ditunggu-tunggu bagi segenap atlet dari seluruh Dunia. Kali ini bukannya kemegahan atau kemeriahan acara pembukaan tersebut, namun netizen lebih menyoroti pada penampilan dari setiap atlet dari berbagai negara yang berjalan beriringan memperkenalkan negara masing-masing.

Ada apa dengan penampilan para atlet tersebut?
Ya, ternyata seragam yang dikenakan oleh para atlet itu mampu menyedot perhatian para netizen. Dari berbagai macam seragam yang dipakai oleh para atlet dari 200 negara lebih yang hadir memenuhi Rio Olympic Stadium beraneka ragam jenis. Mulai dari seragam yang mirip baju sekolah, hingga pria bertelanjang dada menjadi pusat perhatian dunia.

Hingga penilaian netizen pun bermunculan, dimulai dari kategori seragam terbaik dan ada juga seragam terburuk. Bahkan katanya seragam para atlet Indonesia termasuk dalam seragam terbaik loh! Wowww hebat juga ya.

Penasaran? Berikut seragam terbaik dan terburuk di upacara pembukaan Olimpiade Rio 2016 menurut netizen yang dikutip dari Dailymail.co.uk dan liputan6.com:

Kategori Seragam Terbaik

Kanada


Tak sedikit yang memuji penampilan para atlet dari Kanada. Banyak yang mengagumi desain daun maple di jaket merah, yang langsung mengidentifikasi negara Kanada. Di media sosial, banyak yang menyatakan Kanada sebagai pemenang busana terbaik.

Korea Selatan


Tampak seperti seragam sekolah bergaya preppy, Korea Selatan membuat banyak orang gemas akan penampilannya. Para netizen lalu menyebut seragam atlet dari Korea Selatan ini tampak seperti para pemain serial remaja, Glee.

Inggris



Rombongan dari Inggris dipimpin oleh bintang tenis, Andy Murray. Atlet pria mengenakan jaket slim-fit dengan kemeja putih klasik, sedangkan atlet wanita mengenakan jaket putih dengan kemeja biru. Dengan padu padan warna bendera tersebut, atlet dari Britania Raya tampak chic dan anggun.

Montenegro


Atlet dari Montenegro mengingatkan banyak orang terhadap seragam sekolah di film Harry Potter. Pilihan warna biru muda dan lengkap dengan topi, para atlet tampil menawan.

Tonga


Pria telanjang dada dengan minyak di seluruh tubuh langsung menarik perhatian rombongan Tonga. Atlet taekwondo, Pita Taukatofua, otomatis menjadi topik perbincangan di media sosial karena penampilannya yang tanpa atasan busana sembari membawa bendera Tonga. Ya, dengan tubuhnya yang berotot, Pita berhasil membuat para wanita tergila-gila.

Indonesia


Wah,, ternyata Indonesia juga menjadi salah satu rombongan yang membuat banyak orang tercengang. Walaupun di negri sendiri banyak yang mengomentari buruknya seragam Indonesia, namun ternyata diluar sana malah banyak yang mengapresiasi seragam para atlet Indonesia. Dengan seragam merah putih dengan motif baju tradisional, media sosial memberikan predikat busana terbaik dan paling unik bagi Indonesia. Woww....

 

Seragam Terburuk

Kroasia


Banyak yang tidak simpatik dengan rancangan motif kotak-kotak di jaket atlet Kroasia. Tidak sedikit netizen yang menilai Kroasia sebagai negara dengan seragam acara pembukaan Olimpiade Rio 2016 paling buruk.

Tiongkok


Banyak netizen yang mengatakan penampilan atlet asal Tiongkok mirip dengan makanan, yaitu telur dengan saus tomat. Atlet pria mengenakan blazer merah dengan dasi pelangi, sedangkan atlet wanita mengenakan jaket kuning yang mencolok.

Australia


Banyak yang tidak jatuh hati dengan seragam dari Australia. Negara kanguru ini menuai banyak kritik dari para pengamat mode dengan seragam bergaya pinstripe.

Italia


Atlet dari negara yang menjadi tempat lahirnya banyak rumah mode ini memilih track suits berwarna biru gelap. Dengan potongan celana longgar, banyak yang tak menyangka seragam tersebut dirancang oleh Giorgio Armani.


Jerman


Seragam atlet dari Jerman tampak muram dengan beberapa turunan warna abu-abu. Dengan cuaca udara yang mendekat 30 derajat selsius, mereka justru mengenakan jaket panjang dan legging, membuat penampilan tampak tertutup dan sesak.

Amerika


Wah.. kenapa negara Adidaya ini termasuk kedalam kategori seragam terburuk? Mungkin maksudnya mengenakan busana dengan warna bendera, merah, putih dan biru. Namun banyak fans yang justru salah persepsi, tak sedikit yang menyangka bahwa seragam di dalam blazer tersebut mirip dengan bendera Rusia. Sedangkan Rusia itu kan salah satu negara pesaing Amerika!


Baca Juga:




Powered by Blogger.