Header Ads

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.x8VhhWwr.dpuf
Breaking News
recent

Punya Garis Tangan Bentuk Bulan Sabit? Itu Bagus Loh, Ayo Cek Artinya Disini!


AnehUnik.id-Membaca garis tangan atau disebut juga palmistry memang sudah ada sejak zaman dahulu, hal itu bisa dibuktikan dengan ditemukannya gambar telapak tangan dan gambar garis tangan prasejarah di dinding gua diwilayah Prancis dan Spanyol. Karena garis tangan manusia itu tidak ada yang sama dan berbeda antara satu sama lainnya, maka dari itu garis tangan sering dikaitkan dengan karakter atau kepribadian yang dimiliki oleh seseorang.

Pola garis di telapak tangan ternyata sering digunakan untuk mengungkap/ menerawang masa depan seseorang, seperti dalam hal pernikahan, karier, watak atau kepribadian dan hal-hal lainnya. Dari sekian banyak pola garis tangan tersebut, ternyata ada satu pola garis tangan dengan bentuk unik dan mudah diingat, yaitu pola garis tangan berbentuk bulan sabit! wah ternyata ada juga ya!

Bila bentuk polanya indah, apa artinya juga seindah bentuknya?
Menurut Indian Palm Reading dari brilio.net, orang yang memiliki garis tangan berbentuk bulan sabit mempunyai pikiran yang kuat serta kepribadian yang tegas. Selain itu, ia juga termasuk tipe orang yang menarik, atraktif, dan setia kepada sahabat masa kecil, ia sangat mendambakan cinta dari orang lain namun malas untuk berusaha mendapatkannya. Wah ujung-ujungnya ternyata malas juga nih!

Namun dengan kepribadian dan pikiran kuat yang dimilikinya, ia akan dengan mudahnya mengatasi masalah atau situasi sesulit apapun. Karena ia juga tidak takut untuk mengambil risiko dalam hal apapun dan ingin selalu menonjol di antara teman-temannya.

Selain itu, pola garis tangan yang mudah dilihat yaitu pola garis tangan yang lurus, yang berarti ia memiliki karakter yang sopan dan kalem. Contoh pola garis pada gambar berikut:

contoh pola garis tangan lurus


Sedangkan bagi yang punya garis tangan melengkung tapi tidak bisa disatukan membentuk bulan sabit, yang berarti memiliki tipe orang yang suka bergaul dengan orang yang lebih tua dan dewasa. Namun ia juga termasuk pada tipe orang yang cuek dan tidak terlalu peduli terhadap omongan orang lain. Contoh pola garis pada gambar berikut:


(contoh pola garis tangan bentuk bulan sabit namun tidak sejajar)

Bagaimana, apa kamu percaya?
Percaya ataupun tidak, ini hanyalah cara membaca karakter menurut ilmu palmistry. Sekian dan terimakasih!

Baca Juga:


Powered by Blogger.