Header Ads

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.x8VhhWwr.dpuf
Breaking News
recent

Inilah Foto-Foto Hasil Editan Photosop Yang Berkelas Dan Anti Mainstream

AnehUnik.id-Soal edit-mengedit foto, memang sudah populer sejak beberapa tahun silam semenjak terciptanya aplikasi edit foto "Photoshop". Meskipun saat ini telah banyak diciptakannya aplikasi edit foto baru yang bisa dikatakan lebih mudah dan praktis dalam penggunaannya, namun orang-orang masih saja banyak yang menggunakan aplikasi photoshop untuk mengedit foto-fotonya.

Hingga saat ini, orang-orang menggunakan teknik editing photo atau juga dikenal dengan Digital Imaging sebagai cara untuk mempercantik hasil jempretan, mendesain gambar, dan lain sebagainya. Maka jangan heran jika kamu melihat foto orang-orang yang hidup di jaman sekarang kok makin banyak orang cakepnya, padahal itu belum tentu jika kita melihat secara langsung. Hati-hati ya, saat ini banyak orang yang tertipu oleh kecantikan/ketampanan pada foto yang ternyata aslinya Zonkk!!!

Nah kali ini kita tidak akan membahas cakep atau tidaknya seseorang karena foto hasil editan photosop, namun hasil-hasil editan pohotoshop ini justru menampilkan wajah atau penampakan yang aneh, serem dan menakjubkan. Wow seperti apa ya hasilnya?


Foto-foto ini dibuat oleh Martin De Pascquale, yaitu seorang seniman photographer asal Argentina yang sehari-harinya bekerja sebagai sutradara. Ia membuat gambar dari foto dirinya sendiri sebagai objek dan menjadi hasil karya yang menakjubkan. Hasil-hasilnya tentu saja bisa mendatangkan ide yang anti-mainstream bagi kamu yang suka edit foto.

Dengan menggunakan efek dari photoshop, Martin membuat gambar potongan tubuh dirinya seakan terlihat nyata. Gambar nya mungkin tampak seperti sihir, tapi semua itu benar-benar hasil editan dengan menciptakan efek baru di Photoshop. Penasaran? Berikut foto-foto hasil editannya:

1. Ahli dalam merekayasa potongan tubuh, serem kan!


2.  Karya-karya Martin De Pascquale memang mengandung banyak arti dan filosofi


3. Ide bagus tuh


4. Untung punya tangan dan jari cadangan, jadi bisa kerja terus!


 5. Kebayang gimana sakitnya kan!


 6. Bagus untuk iklan minuman kesehatan


 7. Seolah mirip kurcaci dan raksasa


 8. Reinkarnasi


 9. Idih,, serem banget


 10. Kalo udah pusing, tinggal ganti kepala aja!


 11. Woi, gue mo ditinggalin nih?


 12. Bagus buat adegan pantomim

Sudah tau yang ini?


Powered by Blogger.