Header Ads

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.x8VhhWwr.dpuf
Breaking News
recent

Cara Unik Tes Kehamilan Dengan Menggunakan Pasta Gigi, Sudah Tau?

AnehUnik.id-Ada-ada saja hal yang menarik untuk kita bahas tentang cara-cara alternatif ala orang Indonesia yang dijadikan sebagai solusi untuk melakukan sesuatu dimana kita sedang dalam keadaan kepepet atau karena terpaksa. Sejak dulu, orang Indonesia memang terkenal kreatif untuk menemukan cara baru dan ahli juga dalam hal meniru/menjiplak, memperbaiki, memodifikasi dan hal-hal lainnya yang dianggap sebagai cara lain ataupun jalan keluar dengan cara yang lebih sederhana.



Seperti halnya pada kehamilan, biasanya seorang wanita yang diduga sedang hamil akan mengalami beberapa gejala kehamilannya. Seperti telat datang bulan (haid), sering merasakan mual terutama di pagi hari dan gejala-gejala populer lainnya. Untuk memastikannya, biasanya para wanita akan pergi ke Dokter, Bidan atau dengan menggunakan alat testpack (alat tes kehamilan).

Namun ternyata ada juga cara lain yang lebih sederhana untuk mengetahui kehamilan, yaitu dengan menggunakan pasta gigi (odol). wah, unik juga kan! Tentunya cara ini dijamin aman, mudah dilakukan dan tanpa efek samping. 

Bagaimana caranya?


Alat dan bahan yang harus disiapkan:
  • Pasta gigi (harus yang berwarna putih)
  • Wadah / tempat untuk menyimpan urine (tempat air seni/kencing)
  • Pipet / sendok
Caranya:
Tampung urine (air seni) kedalam wadah yang telah disiapkan (direkomendasikan air seni pagi hari/ ketika buang air kecil pertama setelah bangun tidur), ambil beberapa tetes urine dengan menggunakan pipet atau bisa juga dengan menggunakan sendok lalu teteskan pada pasta gigi dan biarkan hingga beberapa menit.

Jika pasta gigi mengalami perubahan warna yang tadinya berwarna putih menjadi biru atau berbusa, maka kemungkinan kehamilan Anda positif. Tapi jika pasta gigi itu tidak mengalami perubahan apapun, artinya Anda belum hamil.

Bagaimana, apa Anda percaya? tes ini memang belum bisa dibuktikan secara pasti kebenarannya, namun tidak sedikit juga orang yang telah melakukannya dengan hasil yang tidak terlalu jauh dari prediksi secara medis. Jika anda penasaran untuk membuktikannya, kenapa tidak untuk mencobanya? karena cara ini memang aman dan tidak berbahaya.

Baca Juga yang ini!

>>>  Anda Belum Punya Momongan? Itu Belum Tentu Mandul, Cobalah Terapi Ini!
>>>  Bercinta Saat Hamil, Apakah Itu Aman?
Powered by Blogger.