Header Ads

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.x8VhhWwr.dpuf
Breaking News
recent

Seorang Remaja Menembak Mati Penyusup yang Ternyata Ayah Kandungnya Sendiri

Maleakhi Heisler

Seorang remaja telah menembak mati seorang pria bertopeng bersenjata yang menyusup ke dalam rumahnya, yang belakangan diketahui ternyata adalah ayah kandungnya sendiri.

Maleakhi Heisler, 18 tahun, melihat seorang pria menyusup ke dalam rumah keluarganya di Lealman, Pinellas County, Florida. Maleakhi kemudian menembakkan senjatanya kepada John Heisler, 46 tahun, di tubuh bagian atas.

Di malam naas itu, ibu Maleakhi, Jolene Andrews, dan pacarnya Alton Pyles, terbangun setelah mendengar suara kaca jendela yang pecah. Mereka lalu mendapati seorang pria yang mengenakan masker ski berada di luar jendela, kemudian pria tersebut menodongkan pistol kepada mereka.

Andrews dan Pyles berlari kembali ke dalam rumah, namun penyusup itu masuk dan mengejar mereka. Ketika pria itu berhasil meraih Andrews dan mencoba untuk membaringkannya di tanah, Andrews menyadari bahwa pria itu adalah mantan suami dan ayah dari anak-anaknya dari suara dan tato di lengannya.

Pyles berteriak meminta bantuan, kemudian Maleakhi membuka pintu kamar tidurnya dan bergegas keluar sambil membawa pistol. Ia melihat penyusup bertopeng itu sedang menodong ibunya, lalu tanpa berpikir panjang ia pun menembaknya. 

Powered by Blogger.