Header Ads

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.x8VhhWwr.dpuf
Breaking News
recent

Konyol, Debat Messi Vs Ronaldo Yang Berakhir Pembunuhan


Aneh dan Unik, Pembunuhan yang disebabkan karena hal konyol terjadi di kota Mumbai, India. Dimana Michael Chukwuma, yaitu seorang pria asal Nigeria berusia 21 tahun, menusuk hingga tewas temannya sendiri Obina Durumchukwu berusia 34 tahun di sebuah pesta malam minggu. Seperti yang dilansir oleh BBC Sport, menurut keterangan polisi setempat insiden tersebut terjadi setelah mereka berbincang-bincang seputar kehebatan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam mengolah sikulit bundar.

"Mereka sedang mendiskusikan pemain-pemain sepakbola. Salah satunya adalah fans Messi dan yang lain fans Ronaldo," ungkap inspektur polisi.

Saat sedang berbincang, terjadilah pertengkaran dimana waktu itu Almarhum melempar gelas ke wajah tersangka. Gelas itu pecah dan menimbulkan cedera ringan. Setelah itu, tersangka mengambil pecahan gelas dan menyerang almarhum sehingga dia meninggal karena pendarahan hebat.

Sangat disayangkan, padahal Messi dan Ronaldo memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing yang membuat keduanya menjadi yang terbaik di atas lapangan hijau.
Powered by Blogger.