Header Ads

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.x8VhhWwr.dpuf
Breaking News
recent

Mengaku Dapat Wangsit, Akhirnya Pria ini Nekat Bongkar Makam Ibunya!

Pria ini yakin bahwa ibunya masih hidup 

Kejadian AnehUnik ini terjadi di Temanggung Jawa Tengah. Dimana seorang pria yang bernama Supriyanto (47) mengaku pernah bermimpi tentang ibunya yang telah meninggal 40 hari yang lalu tepatnya pada tanggal 14 April 2016. Mimpi itu pun ia anggap sebagai wangsit dan meyakini bahwa ibunya belum meninggal namun hanya pingsan saja.

Akhirnya ia dibantu oleh 6 temannya nekat membongkar lagi kuburan ibunya Parimah (70) di Pemakaman Umum Desa Bojonegoro, Kedu, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah pada tanggal 25 Mei 2016 lalu seperti yang dilansir Antara, Selasa (21/6)

Aksi pembongkaran kuburan tersebut dilakukan dengan menggunakan cangkul, lalu mayatnya dipanggul dengan menggunakan bambu yang dikaitkan dengan tali tambang dan diusung dari makam desa menuju rumahnya.
"Saya melakukan hal itu setelah mendapat firasat dan ibu saya itu mau saya sembuhkan, saya rawat di rumah, karena kasihan sama orangtua. Niatnya supaya bisa sembuh seperti semula dan hendak meyakinkan ibu benar meninggal atau hanya pingsan," katanya.
Akibat perbuatan Supriyanto yang dibilang nekad dan aneh ini, akhirnya ia dan dan kawan-kawannya dijerat dengan Pasal 180 KUHP dan diancam pidana penjara selama satu tahun empat bulan.

Kapolres Temanggung AKBP Wahyu Wim Hardjanto mengatakan, penangkapan tiga pelaku setelah mendapat informasi masyarakat tentang pembongkaran makam Parimah. Oleh pelaku mayat itu dibawa ke rumah lalu disimpan.
Powered by Blogger.