Header Ads

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.x8VhhWwr.dpuf
Breaking News
recent

Kumpulan Meme Sindiran Kocak Reshuffle Kabinet Kerja Jilid 2



AnehUnik.id-Baru-baru ini Presiden Joko Widodo melakukan perombakan (reshuffle) kabinet kerja jilid 2 yang telah diumumkan di Istana Merdeka, Jakarta, pada tanggal 27 Juli 2016 kemarin. Ini merupakan reshuffle yang ke 2 kalinya selama pemerintahan Presiden Jokowi, dimana pada reshuffle pertama yang dilakukan pada tahun lalu dengan mengganti 9 menteri.

Sedangkan pada reshuffle kali ini, Jokowi telah merombak 13 posisi menteri dalam kabinet kerjanya. Dari ke-13 menteri tersebut, sebanyak 8 menteri terpaksa harus tergusur dari pos di kabinetnya, sedangkan 4 menteri hanya digeser dari posisinya saja. Namun ada juga beberapa menteri yang kinerjanya dianggap kurang bagus karena banyak dikritik masyarakat, namun sama sekali mereka tidak tersentuh reshuffle.

Seperti biasanya setiap ada hal, peristiwa atau berita terhangat yang beredar di negeri ini, tak lepas dari guyonan orang-orang iseng membuat sindiran-sindirannya dalam bentuk gambar bertulisan atau bisa juga disebut meme. Seperti apa meme-meme yang menyinggung kebijakan reshufle ke-2 kabinet kerja Jokowi dari berbagai sumber yang telah kami himpun? Yuk langsung saja kita simak berikut!


1. Reshuffle? Sudah kuduga!



2. Berani ganti anak saya?



3. Walaupun menterinya gonta-ganti!




4. Aman bu, tenang...


5. Menteri aja udah di Reshuffle!


 6. Waktunya gabung!



7. Missed Call



 8. BM dari presiden



 9. Berani ganti saya?



 10. Berani melakukan perubahan



11. Tenang, cuma menteri cowok yang kena reshuffle!



 12. Tergantung mood



13.  Miskol pa Presiden




Powered by Blogger.